Senjata Pendatang Kiamat! 5 Inovasi Terhebat Yang Hilang Tanpa Bekas Hingga Sekarang

Sejak jaman insan mulai mengenal teknologi jadul hingga dengan teknologi modern telah banyak hal yang dilakukan oleh insan dalam menemukan hal-hal gres dalam banyak sekali bidang untuk mempermudah kehidupan manusia.

Kerja keras luar biasa yang dilakukan oleh para penemu untuk kepentingan sang penemu atau bahkan umat insan bahkan temuanya melebihi apa yang kita bayangkan, tapi sayangnya tidak semua penemu yang menemukan suatu hal itu dikenal banyak orang, bahkan nih beberapa penemu dilupakan begitu saja lho.

Berikut yaitu 5 Penemuan Terhebat Yang Hilang Tanpa Bekas Sampai Sekarang

1. Tesla Death Ray

Ada rumor yang beredar dalam dunia teknologi persenjataan, Nikola tesla seorang ilmuwan brilian dan misterius yang memegang sekitar 300 hak paten mempunyai rancangan sebuah senjata maha dahsyat yaitu sebuah meriam laser yang bisa menembak jatuh pesawat musuh dari jarak 400 km lho.

Semuanya berawal dari sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Nikola tesla pada tahun 1938, kepada reporter Tesla menyampaikan kalau ia bisa membuat senjata maha dahsyat yang siapapun kalau memilikinya akan bisa mencapai kemenangan telak dalam setiap peperangan, berdasarkan Tesla senjatanya ini akan mengirimkan pancaran partikel-partikel yang terkonsentrasi melalui udara yang akan terbang dengan kecepatan yang hampir mencapai kecepatan cahaya, saking besarnya nih energi yang dilepaskan oleh senjata ini bisa menghancurkan 10.000 pesawat musuh dari jarak 250 mil atau sekitar 400 km dan bisa mengakibatkan jutaan musuh mati seketika di tempat, serem sekali ya senjata ini.

Senjata partikel ini dikombinasikan dari 4 penemuanya, yaitu :

  • Penemuan pertama yaitu sebuah gadget atau alat yang bisa meniadakan imbas atmosfer terhadap partikel tersebut
  • Penemuan kedua yaitu metode untuk menghasilkan potensi kekuatan listrik yang sangat besar
  • Penemuan ketiga yaitu metode untuk meningkatkan kekuatan dari listrik itu sendiri hingga dengan 50 juta volt
  • Penemuan keempat yaitu sebuah alat yang melontarkan kekuatan listrik atau kekuatan energi yang sudah dihasilkan.

Dan berdasarkan ilmuwan ini, 2 dari 4 inovasi di atas sudah dibuat dan sudah di uji coba serta 2 inovasi lainnya hanya membutuhkan sedikit penyempurnaan dan untuk merealisasikan senjata ini, setidaknya diperlukan dana sekitar $2juta dan butuh waktu pengerjaan hanya 3 bulan saja.

$2juta kalau di zaman kini sekitar $28juta, jumlah dana tersebut tentunya sangat sedikit dibandingkan dengan hasil yang akan didapat. Jika proyek ini disetujui maka Tesla akan membangun menara menara pembangkit listrik yang berfungsi sebagai senjata tersebut wilayah perbatasan, tapi tesla menuntut satu syarat jikalau proyek ini disetujui oleh pemerintah US yaitu ia ingin pemerintah sepenuhnya percaya kepadanya dan menolak adanya intervensi dari ahli-ahli lainnya, tapi nih pada tanggal 7 januari 1943 Nikola Tesla ditemukan meninggal di kamar hotel di New York di kamar 3327 lantai 33 pada usia 86 tahun.

Dikarenakan Tesla tidak pernah menikah harta benda dokumen dokumen dan arsip arsip langsung nya diwariskan kepada keluarganya yang lain dan tidak usang sesudah kematiannya para imigran gelap yaitu properti kustodian departemen kehakiman US segera menyita seluruh arsip arsip tersebut, hal ini cukup mengherankan dikarenakan Tesla sendiri bukanlah imigran gelap tapi warga negara resmi US dan operasi dari properti kustodian ini diakui oleh FBI dalam website resminya.

Tetapi misteri ini tidak selesai hingga disitu, sewaktu pemerintah US mengusut seluruh dokumen yang mereka sita, mereka tidak bisa menemukan arsip mengenai rancangan Tesla Death Ray, bisa dibilang rancang senjata pemusnah massal tersebut lenyap tanpa jejak dan info hilang untuk pementasan tersebut membuat Amerika, Rusia dan Jerman berlomba-lomba mencari keberadaannya tapi hingga kini eksistensi arsip tersebut masih tidak diketahui.

Apakah arsip tersebut sudah dilenyapkan oleh keluarganya ? atau sudah ada yang mengambil sebelumnya ? waktu yang akan menjawab.

2. Sloot Digital Coding System

Sistem penyimpanan data semakin kesini akan semakin canggih, kalau zaman dulu untuk daerah penyimpanan data yang besarnya kurang dari 10 mb saja bisa seukuran koper kecil dengan berat per kilo-kilo, bandingkan dengan kini micro sd yang hanya seukuran ujung jari insan saja berkapasitas puluhan giga bahkan ratusan giga, tidak menutup kemungkinan 10 tahun kedepan kita bakal memakai kartu memori yang ukurannya lebih kecil dan tipis lagi tapi dengan kapasitas ber tera-tera byte.

Tapi sebenarnya, seharusnya kita kini sudah mencicipi teknologi penyimpanan yang lebih greget lagi dari teknologi penyimpanan zaman sekarang. Kalau andai saja Sloot Digital Coding System penemuan Romke Jan Bernard Sloot tersebut bisa diciptakan, bagaimana tidak inovasi metode kompresi file digital yang dirancang laki-laki berkewarganegaraan Belanda ini pada tahun 1990-an awal berhasil mengkompres file digital sebesar 10 gb menjadi hanya seukuran 8 kb saja tanpa mengurangi kualitas sama sekali dari file tersebut

Tapi sayangnya sewaktu ada investor tertarik dengan penemuanya tersebut yaitu perusahaan Philips yang ingin bekerja sama lebih lanjut dengan Sloot dan tidak usang lagi penandatanganan nota kerjasama akan dilakukan, Sloot ditemukan meninggal sebab serangan jantung di erat taman rumahnya yang lebih sayangnya lagi, metode algoritma kompresi file digital Sloot pun tidak juga ditemukan dan tidak berbekas jejaknya. Andai saja Sloot sewaktu memulai kerjasama dengan Phillips mungkin microsd yang kita pakai kapasitasnya sudah bertera-terabyte. Hmmm, sangat disayang kan ya tapi namanya umur gak ada yang tau kan ya.

3. Starlite

Starlite yaitu semacam material yang konon tidak bisa dihancurkan dengan mudahnya, starlite ditemukan pada tahun 1980 oleh seorang ilmuwan amatir berjulukan Maurice Ward, bahkan dikatakan jikalau starlite tidak akan lecet sedikitpun oleh imbas dari ledakan bom nuklir.

Bahkan kimia ini bentuknya semacam plastik tapi disusun oleh material kompleks kombinasi 21 jenis materi polimer organik dan sedikit keramik, untuk menguji kekuatan material ini sebuah telur dilapisi dengan starlite pada serpihan luarnya dan kemudian kemudian dibakar dengan suhu 1200 derajat celcius, dibakar dengan suhu tinggi bukanya telur tersebut pecah malahan telur tersebut tidak mencicipi dampak apa-apa dari proses pembakaran pada suhu 1200 derajat celcius dan bisa bertahan tanpa mengalami kerusakan sedikitpun, yang unik dari starlite ini yaitu materi material yang sangat ringan dan juga bisa diaplikasikan dengan banyak sekali macam bentuk, baik cair ataupun berbentuk padat dan bukan hanya itu saja materi material kimia ini poison free atau tidak beracun sama sekali dan kesudahannya Nasa pun tertarik untuk membeli inovasi Maurice ini.

Tapi sangat disayangkan, Maurice menolak penawaran dari Nasa tersebut untuk membeli penemuannya ini hingga Maurice atau sang penemu starlite ini sendiri meninggal pada tahun 2011 tanpa meninggalkan atau memberi tahu diam-diam pembuatan materi plastik atau starlite ini.

4. Chronovisor

Time Machine atau mesin waktu hingga kini masih menjadi hal yang diperdebatkan, beberapa ilmuwan atau scientist menyampaikan secara ilmiah mesin waktu sangat mungkin untuk dibuat sedangkan beberapa yang lainnya menyampaikan hal sebaliknya dan scientist yang mengatakan hal yang sangat mungkin mesin waktu bisa dibuat juga berujar kalau untuk menemukan atau berhasil membuat mesin waktu diperlukan waktu yang tidak sedikit bahkan akan memakan waktu puluhan hingga ratusan tahun tapi apakah kalian tahu, ya percaya atau tidak kalau ternyata time machine ini ternyata sudah pernah diciptakan di tahun 1950 oleh seorang pendeta vatikan berjulukan pelegrinno ernetti.

Berawal dari seorang pastor keuskupan katolik roma, Francois Brune yang mengejutkan dunia sewaktu bukunya berjudul Le Nouveau Mystere du Vatican yang artinya misteri gres vatikan diterbitkan di tahun 2002. Di dalam buku itu Brune menulis kalau ia bersama Pelegrinno ernetti kelahiran tahun 1925 yang juga seorang pastor sekaligus seorang ilmuwan berhasil membuat sebuah mesin yang bisa melihat masa kemudian yang layaknya menyerupai tv yang kita bisa melihat tayangan tayangan atau peristiwa-peristiwa sejarah insan masa lampau atau prasejarah melalui layar beling dan mesin ini disebut Chronovisor.

Chronovisor dibuat oleh 12 ilmuwan hebat yang di antaranya Enrico, Fermi, dan Wemher von Braun yang dibuat oleh pastor Ernetti dan Brune, chronovisor berbentuk menyerupai sebuah lemari besar dengan tabung sinar katoda untuk menampilkan gambar-gambar atau pencitraan masa kemudian dan pastor Ernetti memperlihatkan bukti yang sulit dibantah mengenai eksistensi dari alatnya yaitu sebuah foto yang diambil waktu Yesus kristus disalib hingga dengan foto ketika masa-masa ke kaisaran romawi di tahun 169 dan Ernetti bahkan mengaku telah membuat foto dari insiden yang dilihatnya yang ditampilkan di sebuah majalah mingguan Italia, La Domenica del Corriere tanggal 2 mei 1972

Ernestti ini jelaskan sedikit cara kerja Chronovisor ini, setiap makhluk atau benda di bumi ini niscaya menghasilkan dan berisikan sebuah energi dan kekuatan energi itu tergantung pada benda atau makhluk tersebut, energi yang berpendar dan warna dari objek yang terpancar terekam atau tertinggal di lingkungan yang mereka pernah tinggal di atau mereka telah lewati dan fungsi dari Chronovisor  inilah merekonstruksi ulang energi dari gambar dan suara yang terekam atau tertinggal dari suatu kejadian atau insiden yang spesifik di masa lalu, energi yang tertinggal atau terekam di lingkungan layaknya sebuah memori atau data dan Chronovisor yaitu mesin komputerisasi yang mengenkipsi dan membaca file memori atau data tersebut yang ditampilkan secara visual melalui mesin katoda.

Ingat aturan kekekalan energi atau aturan termodinamika yaitu energi sanggup berubah dari satu bentuk ke bentuk yang lain tetapi tidak bisa diciptakan atau dimusnahkan, nah problem dari mesin Chronovisor ini muncul sebab dalam bukunya, Brune yakin kalau pastor Ernetti terpaksa mengaku berbohong yaitu sebelum pastor Ernetti meninggal dunia ia menyampaikan kalau dirinya dan semua yang terlibat dalam penelitian Chronovisor tersebut menghadiri sebuah pertemuan di vatikan dan dikala itu satu-satunya masing chronovisor beserta dengan berkas-berkas dan arsip-arsip rancangan mesin ini dihancurkan dan Ernetti terpaksa berbohong menyerupai dikarenakan paksaan dari banyak sekali pihak, ujar Brune dalam bukunya.

Dan mitos yang beredar tim peneliti dari Uni Soviet yaitu Soviet Union Research Institute perihal dunia paralel pernah melaksanakan percobaan membangun ulang chronovisor berdasarkan prinsip-prinsip yang dikatakan Ernetti pada tahun 80-an tamat tapi sebuah ledakan besar misterius kesudahannya memusnahkan laboratorium dan tim peneliti di dalamnya.

5. Ogle Carburetor

Industri otomotif dikala ini sudah mengenal istilah fuel injection untuk prosedur dan cara kerja nya sendiri sangat panjang dan begitu kompleks yang pada dasarnya teknologi fuel injection ini bisa membuat mesin kendaraan bermotor kita jauh lebih ekonomis materi bakar, meskipun gres beberapa tahun ini bumingya tapi ternyata teknologi ini sudah ditemukan di tahun 1970 oleh seorang mekanik yang berjulukan Tom Ogle.

Meskipun ditemukan berpuluh-puluh tahun yang kemudian teknologi fuel injection inovasi Ogle jauh lebih keren dengan teknologi fuel injection yang ada dikala ini. Teknologi fuel injection buatan Ogle bisa membuat mesin kendaraan bermotor hanya perlu 1 liter materi bakar untuk jarak tempuh 42 km, sebab perbandingan ini pernah diuji coba sendiri oleh Ogle dengan mengendarai sebuah kendaraan beroda empat yang sudah dilengkapi dengan teknologi temuannya ini dengan menempuh jarak 322 km berarti jarak nya sama menyerupai jakarta bandung bolak-balik hanya membutuhkan 7,5 liter bbm.

Tapi sebab hal ini pun jadi info jelek bagi para pengusaha minyak atau juragan minyak sebab bisnis mereka akan terancam oleh teknologi ini dan kemudian Ogle pun ditawari jutaan dolar asal ia tidak menyebarkan dan membuat mesin menyerupai itu lagi tapi dengan tegas Ogle menolaknya.

Sampai pada kesudahannya pada tahun 1981, Ogle ditemukan mati dengan kepala tertembus peluru tanpa perlu penyelidikannya FBI atau CIA pun kita sudah bisa menyimpulkan siapa pelakunya. Sayangnya blue print atau cetak biru mesin injeksi buatan Ogle hilang tidak berbekas dan tidak pernah ditemukan hingga sekarang.

Bayangkan saja Ogle tidak terbunuh dan mesin injeksi Ogle sudah mulai dikembangkan dan bukannya baru-baru ini saja harusnya pada dikala ini kendaraan bermotor kita jauh-jauh lebih irit dibandingkan dengan mesin injection yang gres dikembangkan beberapa tahun belakangan ini.

Yaps, terkadang teknologi jadi terhambat majunya, harusnya sudah sangat sangat canggih pada dikala ini sebab sudah ditemukan dan dikembangkan berpuluh-puluh tahun yang kemudian tapi dikarenakan beberapa pihak atau beberapa kerajaan bisnis merasa terancam dengan eksistensi teknologi tersebut, mau tidak mau eksistensi teknologi tersebut ditahan terlebih dahulu atau mungkin dimusnahkan, itulah kekerabatan dari bisnis dan teknologi yang terkadang tidak sejalan.

Bagaimana berdasarkan kalian ? sangat disayangkan sekali ya guys, tapi bagusnya juga inovasi tersebut tidak berlanjut dikarenakan sanggup mengamcam kehidupan insan juga.

Semoga Bermanfaat dan Semoga Harimu Menyenangkan!