Tanda Kematian! Berikut 5 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Sekarang

Walaupun ilmu teknologi dan banyak sekali macam penelitian dan pengetahuan yang terus berkembang pesat menyerupai kini ini, ternyata masih banyak sekali hal-hal di dunia ini yang tidak bisa/belum dipecahkan.

Meskipun kita semua terus menginginkan klarifikasi yang logis akan banyak sekali hal-hal tersebut, tetapi banyak yang hingga kini ini hanya sekedar spekulasi belaka.

Berikut,  5 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan Sampai Sekarang

1. Doppelganger

Doppelganger sering sekali diangkat kedalam cerita-cerita fiksi dan hingga kini tidak sanggup disangkal beberapa nya memang memiliki kisah yang menarik untuk diikuti, walaupun begitu ternyata kisah Doppelganger tidak cuma ada di dalam karya fiksi saja tapi ternyata juga terjadi kepada beberapa tokoh sejarah menyerupai Johann wolfgang, Catherine the great, Queen elizabeth pertama, Abraham lincoln dan banyak lainnya lagi.

Doppelganger berasal dari kata jerman yang berarti “Double Walker” istilah ini dipakai untuk merujuk kepada bayangan diri kita sendiri yang dipercaya ada di setiap insan di bumi ini, fenomena Doppelganger ini berbeda dengan penampakan hantu, bila penampakan hantu berarti kita melihat gambaran orang yang sudah meninggal maka fenomena Doppelganger ini berarti kita melihat bayangan seseorang yang masih hidup.

Dalam banyak kasus Doppelganger dipercayai sebagai tanda mau datangnya kematian seseorang, konon Ratu Elizabeth Pertama berjumpa dengan bayangan dirinya sendiri sebelum beliau meninggal dan Abraham Lincoln waktu duduk-duduk santai di kursinya, ia melihat abjad beliau dan beliau terkejut melihat dirinya di cermin memiliki dua wajah bayangan yang pucat dan berhantu dan ternyata Doppelganger tersebut menunjukan bahwa dirinya akan terpilih kembali menjadi presiden Amerika Serikat tapi tidak akan hidup usang sehabis itu dan hal itu memang terbukti benar terjadi.

Ntah kapan fenomena ini pertama kali muncul, tapi pada tahun 1691 ditemukan catatan mengenai Doppelganger yang ditulis oleh Robert Krik yang menulis bahwa fenomena ini telah muncul dalam kisah-kisah rakyat Skotlandia dan Irlandia. Wihhhh, serem juga bila tiba-tiba kita melihat diri kita sendiri kemudian besoknya kita meninggal.

2. Stonehenge
Stonehenge sendiri merupakan gugusan watu raksasa yang berlokasi di Salisbury Inggris dan Stonehenge salah satu misteri dunia yang terus menarik perhatian turis dari banyak sekali belahan dunia. Sejarah Stonehenge memunculkan banyak perdebatan seputar usia gotong royong dari monumen watu zaman perunggu ini, tapi banyak dari arkeolog beropini bila bangunan tersebut dibangun antara 3000 sebelum masehi hingga dengan 2000 sebelum masehi.
Di tahun 2008 yang lalu, penanggalan radiokarbon menunjukkan bila watu pertama didirikan antara 2400 hingga dengan 2200 sebelum masehi, ada banyak sekali alasan kenapa monumen watu ini begitu misterius, di antaranya yakni bagaimana cara bangunan watu ini dibentuk dan khususnya lagi untuk tujuan apa Stonehenge ini dibangun, kenapa muncul pertanyaan tersebut ? bayangkan batu-batu yang ada di Stonehenge mempunyai berat hingga dengan 4 ton dan lebih hebatnya lagi batu-batu ini berasal dari banyak sekali lokasi di sebelah barat, yang di mana jaraknya sekitar 225 km dari lokasi Stonehenge itu sendiri.
Sebagai gambaran jarak Jakarta ke Bandung saja 150 km, apalagi yang kita ketahui Stonehenge sudah ada semenjak 4000-5000 tahun yang lalu. Makara bagaimana caranya dengan peralatan yang sangat terbatas di zaman itu, mereka sanggup membangun gugusan watu raksasa ini terkecuali bila teknologi di zaman itu memang sudah sangat maju.
Terlepas dari pertanyaan bagaimana Stonehenge dibangun, yang lebih misterius yakni untuk apa monumen watu ini dibuat, semenjak awal kemunculannya tidak ada yang tahu secara niscaya untuk apa Stonehenge dibangun dan banyak sekali spekulasi pun muncul wacana kegunaan Stonehenge dizamannya, dimulai dari alasan yang paling logis untuk altar suci, pemakaman, kalender zaman dulu, hingga dengan mitos-mitos spekulasi adanya UFO memakai daerah bulat Stonehenge tersebut untuk lokasi pendaratan UFO alien, apapun itu hingga kini tidak ada yang sanggup membuktikan secara terang dan niscaya tujuan utama dari Stonehenge itu dibangun.
3. Kepunahan Massal
Kepunahan terus terjadi hingga detik, ini terkadang penyebabnya sangat terang entah itu pemburuan massal, kompetisi antar spesies, hingga dengan perubahan atmosfer, tapi terkadang juga penyebabnya tidak terang sama sekali menyerupai misalnya yakni kepunahan massal yang terjadi sekitar 65 juta tahun kemudian yang menjadikan punahnya dinosaurus, walaupun banyak ilmuwan yang menyampaikan bila dinosaurus punah dikarenakan jatuhnya meteor hingga letusan gunung berapa.
Walaupun sebagian besar ilmuwan meyakini bila kepunahan massal tersebut disebabkan lantaran ribuan meteor yang menghujam bumi, tetapi fenomena ini belum terbukti secara saintifik atau masih belum terpecahkan, dikarenakan banyak teori-teori bantahan yang lainnya yang bermunculan. 
Yang jadi pertanyaan kenapa beberapa spesies ada yang punah hingga ke akar-akarnya tapi ada beberapa juga yang sanggup bertahan hidup hingga kini menyerupai misalnya ikan purba Coelacanth dan apa yang kita lihat dan yang kita sebut sebagai buaya atau kura-kura sudah ada di zaman dinosaurus 65 juta tahun yang kemudian tapi secara misterius mereka tetap sanggup bertahan hidup hingga kini dan tidak punah, sedangkan dinosaurus yang merupakan predator terkuat di zaman itu malah tidak sanggup bertahan hidup sama sekali. Berbagai peneliti sudah mencoba menjelaskan teori dibalik hal ini tapi hingga kini belum ditemukan jawabannya secara ilmiah terbukti kredibel. Atau jangan-jangan dinosaurus memang tidak pernah ada dan hanya dibuat-buat saja oleh para elite dunia ini ? Ntahlah.
4. Wow Signal
Pada 15 agustus 1977 pukul 23.16, sebuah sinyal radio terdeteksi oleh teleskop SETI di Ohio State University. SETI sendiri yakni project penelitian atau pencarian makhluk Extraterrestrial atau Alien, sinyal ini ditangkap oleh salah satu dari dua piringan peserta teleskop radio di stasiun Big Ear tetapi sewaktu piringan peserta diputar ke arah posisi sinyal itu ditangkap oleh piringan peserta pertama, sinyal itu tidak ada.
Selain itu juga, tidak ada situs teleskop radio SETI yang lainnya yang mendeteksi atau menangkap sinyal ini. Pada zaman tersebut, gosip sinyal menyerupai itu dikirim ke komputer Mainframe IBM, dicetak pada sebuah kertas khusus dan diperiksa secara manual, cetakan tersebut pun dikirim ke rumah Dr. Jerry R. Ehman untuk diteliti.
Setelah menganalisis cetakan data tersebut, Dr. Jerry menemukan sesuatu yang mencengangkan yaitu sebuah sinyal tunggal yang sudah dicatat oleh komputer IBM, arahan yang tercatat itu yakni 6EQUJ5. Untuk mengekspresikan keherananya, Dr. Jerry menulis kata Wow di lembaran cetakan itu.
Singkat kisah sehabis diteliti lebih dalam kotak tersebut diketahui sumber sinyal tersebut berasal dari bintang bersahabat konstelasi Sagittarius sebelah barat bahari Cluster Globular M55. Tapi peta bintang menunjukkan tidak ada apa-apa di sana dan tidak ada seorangpun yang sanggup menjelaskan bagaimana sinyal ini sanggup tiba dari sana.
Sebuah sinyal sanggup dibilang secara ilmiah kredibel harus terdeteksi lebih dari sekali dan ditangkap oleh lebih dari satu receiver atau penerima, bertahun-tahun telah didapatkannya sinyal Wow tersebut, tidak ada sinyal menyerupai itu yang tertangkap lagi dan hingga detik ini belum ada klarifikasi yang niscaya wacana Wow Signal ini.
5. Benarkah Alien Ada ?
Pernah nggak sih kalian bertanya-tanya dalam hati kalian, apakah kita satu-satunya makhluk hidup di alam semesta yang sedemikian luasnya ini atau lebih tepatnya lagi ada nggak sih makhluk berakal lain selain kita di luar sana, yaps Alien .
Sekedar embel-embel gosip buat kalian nih, ukuran alam semesta yang teramati atau Observable Universe memiliki diameter sekitar 90 miliar tahun cahaya atau setidaknya memiliki 100 miliar galaxy, masing-masing galaxy tersebut terdiri dari 100 miliar bintang dan bintang terdekat dari planet bumi yakni matahari, dari hitung-hitungan tersebut sanggup dipastikan planet di alam semesta ini tidak terhitung banyaknya.
Tapi bila kalian tetap ngotot mau tahu seberapa banyaknya planet di alam semesta, kalian bayangkan saja banyaknya butiran pasir di planet bumi dan dengan hitung-hitungan tersebut lagi berarti ada banyak kemungkinan untuk kehidupan dalam tanda kutip sanggup berkembang dan eksis menyerupai kita manusia.
Tapi gimana kehidupan atau yang kita sebut Alien itu berada ? Sayangnya kalaupun memang benar ada peradaban Alien di galaksi lain, kita tidak mungkin sanggup mengetahui eksistensi atau eksistensi mereka lantaran intinya semua benda yang berada di dalam galaksi kita saja belum sepenuhnya sanggup tereksplor atau belum sanggup dijamah dengan teknologi insan zaman sekarang, apa lagi di luar lingkungan galaksi bima sakti, rasanya tidak mungkin untuk dijangkau dikarenakan perluasan dari alam semesta itu sendiri.
Bahkan bila kita sudah memiliki teknologi pesawat luar angkasa dengan kecepatan cahaya sekalipun, bakal memakan waktu hingga miliaran tahun untuk mencapai daerah tersebut lantaran hal inilah hingga kini misteri eksistensi Alien masih menjadi sebuah tanda tanya besar, apakah memang benar mereka ada di suatu daerah di luar bumi atau di luar galaksi bima sakti atau mungkin saja mereka sudah pernah mengunjungi bumi secara diam-diam.
Nah, itu dia 5 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan Sampai Sekarang. Agak serem-serem juga sih tapi kalian juga ikut penasarankan ?

Semoga Bermanfaat dan Semoga Harimu Menyenangkan!